Kumpulan Obat Sakit Gigi Alami Paling Mujarab

Obat Sakit Gigi Alami Langsung Dari Lemari Dapur Anda

obat sakit gigi
  • Minyak Cengkeh (juga dikenal sebagai Eugenol)
-  Opsi pertama untuk sakit gigi bidang ini kosong lega menaruh beberapa minyak cengkeh langsung pada gigi yang menyakitkan dengan q-tip, ini drastis meredakan rasa sakit dan mulai melawan infeksi segera.

-  Pilihan kedua adalah untuk menaruh beberapa minyak cengkeh pada selembar bola kapas dan tempelkan pada gigi yang terasa sakit. Dalam 5 sampai 10 menit ini pasti akan membunuh rasa sakit dan ini merupakan salah satu obat sakit gigi yang paling efektif.

PANAS
     Baik panas ataupun dingin dapat memberikan beberapa bantuan sakit gigi. Masalahnya adalah bagaimanapun bahwa ketika sakit gigi disebabkan oleh infeksi, panas akan menarik infeksi ke luar rahang dan membuat infeksi lebih parah.

     Jadi, kecuali Anda yakin kalo sakit gigi Anda TIDAK disebabkan oleh infeksi Anda dapat menggunakan panas untuk meringankan rasa sakit.

     Anda dapat melakukan ini dengan menerapkan kain basah panas atau botol air hangat ke daerah yang menyakitkan. Mungkin rasa sakit sementara, tapi bisa sangat efektif. Anda dapat mengulangi pengobatan ini untuk sakit gigi sebanyak yang Anda butuhkan.

DINGIN
     Es membuat pembengkakan turun dan membuat sebuah eventualinfection menyebar. Anda dapat menerapkannya di luar, yaitu di pipi dengan paket es atau dengan es batu atau es chip, biarkan saja meleleh. Atau gunakan air es dingin dan mengibaskan pada bagian gigi yang terasa sakit.

     Lakukan selama 5 menit, kemudian istirahat 5 menit lalu ulangi lagi. Anda dapat melakukannya sebanyak yang Anda butuhkan atau menggunakannya dalam kombinasi dengan salah satu metode lainnya.

Catatan:
     Jadi hati-hati yang ini pengobatan rumah sakit gigi yang Anda pilih. Jika Anda yakin itu adalah tidak infeksi yang menyebabkan rasa sakit maka Anda dapat pergi untuk keduanya. Dalam semua kasus lain menempel dingin.

Coba baca ini:  Penyebab sakit gigi dan cara menanginya

ARANG AKTIF
     Arang aktif akan menyerap semua racun, kuman dll. Ini adalah salah satu pengobatan rumah lebih diremehkan untuk sakit gigi. Hal ini belum banyak digunakan tapi pasti tidak kurang kuat.

     Membeli beberapa arang aktif di toko makanan kesehatan Anda mengambil satu sendok makan itu dan mencampurnya dengan sedikit air sehingga untuk membuat pasta yang akan menempel. Meletakkannya di kain kasa atau kapas dan menerapkannya langsung pada gigi yang sakit. Lembut menyimpan beberapa tekanan di atasnya dan rasa sakit akan pergi dalam waktu 30 menit.

TAS TEH HITAM
     Untuk obat rumah ini untuk sakit gigi Anda menggunakan kantong teh hitam. Teh penuh asam tanat, ini adalah zat dan mengurangi rasa sakit dan membantu penyembuhan. Meletakkan kantong teh basah pada gigi. Jauhkan sedikit tekanan di atasnya selama mungkin.

BUBUK SODA KUE
     Membuat obat kumur dengan melarutkan satu sendok makan baking soda ke dalam 1/2 cangkir air dingin. Anda juga dapat menambahkan sejumput garam ke dalam campuran ini. Desir di sekitar daerah yang menyakitkan.
    Menggunakan baking soda mungkin menyengat sedikit tetapi dalam semua kasus itu akan menyingkirkan banyak bakteri di mulut Anda

Catatan: Baking soda mengandung tingkat tinggi natrium, jika Anda berada pada diet sodium dibatasi, bilas mulut Anda secara menyeluruh setelah menggunakannya.

VANILA
     Vanili atau ekstrak vanili dapat bekerja keajaiban untuk bantuan sakit gigi. Untuk bantuan segera Anda dapat menempatkan 3 sampai 4 tetes (1/2 sendok teh) ekstrak vanili langsung pada gigi yang menyakitkan atau mengambil sedikit lebih dan desir itu di dalam mulut Anda. Meskipun nama dan reputasi yang asli, ekstrak rasanya horrifically tapi akan benar-benar mati rasa, dan itu akan membebaskan Anda dari rasa sakit.

CUKA
Ada dua solusi sakit gigi mungkin dengan cuka

-  Yang pertama adalah dengan merendam kapas dalam cuka dan meletakkannya di gigi yang terkena dan menggigit sedikit. Ini sementara akan meringankan rasa sakit.

Untuk yang kedua Anda menambahkan dua sendok teh baking soda untuk dua sendok makan cuka menerapkannya langsung ke gigi yang sakit atau desir di sekitar di sekitar wilayah selama dua menit. Bilas mulut Anda untuk menyingkirkan rasa dan rasa sakit akan hilang.

PAPPERMINT
     Peppermint merupakan antiseptik dan mengandung mentol, yang mengurangi rasa sakit ketika diterapkan pada permukaan kulit.

Kami menyarankan tiga cara untuk menggunakannya:
  1. Yang pertama adalah dengan merebus satu cangkir air bersama-sama dengan lima gram peppermint dan sedikit garam. Minum untuk menghilangkan rasa sakit.
  2. Yang berikutnya adalah dengan merendam q-tip dalam ekstrak peppermint dan tahan lurus pada atau di gigi yang menyakitkan.
  3. Opsi terakhir adalah untuk menempatkan segumpal daun peppermint kering sekitar gigi dan biarkan selama beberapa menit. Mengulanginya beberapa kali sehari.
     Semua mencicipi pengobatan rumah sakit gigi ini segar akan menenangkan rasa sakit langsung dan membersihkan daerah yang menyakitkan.

PIJAT DINGIN
     Ini adalah salah satu pengobatan rumah sakit gigi lebih mengejutkan. Ini hanya perbaikan cepat tapi pasti patut dicoba.

     Di antara ibu jari dan jari telunjuk adalah saraf yang menggunakan reseptor yang sama seperti gigi Anda. Ketika Anda semacam membebani dengan tekanan atau dingin reseptor Anda tidak dapat memproses rasa sakit dari gigi yang mengurangi Anda dari itu dan itulah apa yang Anda inginkan.

     Apa yang dapat Anda lakukan adalah meletakkan es batu pada yang V bagian berbentuk antara jari telunjuk dan ibu jari dan bergerak di sekitar. Atau mengisi mangkuk dengan air dan es batu dan meletakkan tangan Anda di dalamnya dan pijat daerah yang berbentuk V.

     Terapkan dingin dan memijat tangan berlawanan dari sisi sakit gigi Anda pada, ini akan memberikan Anda hanya rasa sakit sementara, tetapi bekerja.

     Kami mengakui itu mungkin terdengar agak aneh pada awalnya tapi percayalah kami itu tidak masuk akal ketika Anda akan melihat bagaimana sistem saraf kita dibangun

     Anda melihat beberapa pengobatan rumah ini untuk sakit gigi memiliki pendekatan yang berbeda tetapi mereka berubah menjadi sangat efektif. Kadang-kadang Anda harus melihat sedikit lebih jauh atau hanya sekitar sudut.

MINYAK POHON TEH
     Membuat obat kumur sederhana dengan menambahkan beberapa tetes minyak pohon teh untuk segelas air. Desir di dalam mulut Anda dan jangan menelan! Ini akan mematikan rasa sakit melalui gusi.

Peringatan:
Apakah anda PERNAH menelan minyak pohon teh?, itu berbahaya dan juga JANGAN menggunakan minyak pohon teh untuk anak-anak, ketika Anda sedang hamil atau ibu menyusui.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar